Saat hatiku habis diluluh lantahkan seseorang dari masa silam
Aku masih ingat hari dimana ku rayu Tuhan agar Ia datangkan penyembuh lara
Ternyata Ia maha baik
Do'aku terjabah hadirlah kamu
Terimakasih telah membuatku merasa utuh kembali
Menyadarkanku melihat pada hal hal yang lebih baik
Lalu membuatku lupa akan hal hal yang membuatku luka
Namun tak ku kira
Kamu hanya hadir setelah kata sempat
Namun tetaplah seindah dambaanku ialah senja
Kamu tak meinggalkan luka
Kamu hanya membuatku terbelit dengan kata ikhlas
Maaf sikap sifat dalam diriku yang membuatmu memilih jauh
Aku  tak ingin lagi membuatmu jengkel atas segala menyebalkanku
Aku tak lagi memaksa Tuhan agar bisa memilikimu kembali
Aku pun tak meminta agar segala rasa pudar terhapus
Kini tugasku hanya memastikan
Kamu ada dan baik baik baik selalu
Senyum tawamu cukup menjadi pendamai untukku.
Tetaplah seindah senjaku.
-HildaF-

Komentar

Posting Komentar